BHABINKAMTIBMAS DESA CIKAWUNG MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT CIKARAMAS.

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang, Aipda Mamat Ramdani melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang, Kab. Subang yang sedang nongkrong dan berkumpul di depan Klinik Sadawira Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang – Subang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut melalui Kapolsek Tanjungsiang ENDANG PIRTANA, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, pada saat mengendarai kendaraan roda 2, wajib menggunakan helm SNI serta taati peraturan lalu lintas, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang, pada saat berkendara jangan mengkonsumsi minuman keras serta menggunakan narkoba, bila lelah berkendara jangan dipaksakan segeralah istirahat ditempat yang aman, pada saat berkendara dilarang menggunakan HP demi keselamatan.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!