Unit Patroli Polsek Sagalaherang Polres Subang Patroli dan memberikan himbauan guna  Antisipasi Terjadinya C3 di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang.

Subang – Anggota Unit Patroli Bripka Andri Hermawan Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dengan Warga, Patroli di Obvit seperti Alfamart, Indomart dan Pemukiman Serta Tempat Lainnya  dalam Rangka Antisipasi C3, Miras,Narkoba, premanisme dan Gank motor Serta Kejahatan Lainnya.

Kegiatan Tersebut merupakan himbauan dalam Rangka Antisipasi Pencurian Serta Gangguan Kamtibmas lainnya

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Sagalaherang menyampaikan bahwa  Unit Samapta Patroli Polsek Sagalaherang melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Objek Vital yang ada di wilkum Polsek Sagalaherang Polres Subang, guna mencegah adanya gangguan kamtibamas dan antisipasi C3 di wilkum Polsek Sagalaherang Polres Subang

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Toko Modern dan warga masyarakat untuk bersama2 menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wil hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang”, ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd., M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!