Polisi dan TNI Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Simpang 4 Alun-alun Luragung

Polres Kuningan Polda jabar – Selasa tanggal 25 April 2023, anggota Polsek Luragung dan Babinsa setempat melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di simpang 4 alun-alun Luragung. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Aiptu M. Sujangi dan Briptu M. Yusuf sebagai Bhabinkamtibmas, serta Sertu P. Iwan sebagai Babinsa. Mereka melakukan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang melintasi simpang 4 tersebut, yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Menurut IPTU Tofan Alamsyah, S.H, M.H selaku Kapolsek Luragung, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi simpang 4 alun-alun Luragung. “Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Luragung,” ujarnya.

Dalam dokumentasi kegiatan yang dilampirkan, terlihat anggota Polsek Luragung dan Babinsa setempat tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang 4 alun-alun Luragung. Selama kegiatan berlangsung, situasi terlihat aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan mampu menciptakan kedisiplinan dan kepatuhan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas dan gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Luragung.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!