ANGGOTA POLSEK BLANAKAN MELAKSANAKAN PATROLI MALAM DI SPBU, DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Subang – Untuk menjaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Blanakan melaksanakan Patroli malam hari di SPBU, dan bemberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU.

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, mengantisipasi tindak kriminalitas 3C di lingkungan SPBU dan sekitarmya.

Dengan dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengingat kasus kriminalitas yang semakin marak.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta keamanan pada lokasi SPBU dari berbagai kejadian.

Petugas Patroli Bripda Haerudin, pihaknya selain dialogis di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola SPBU maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas. 

“Bripda Haerudin juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Polsek Blanakan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!