Polsek Cigalontang Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

  1. Polsek Cigalontang Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Cigalontang melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Cigalontang Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Cigalontang Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilu 2024 Polsek Cigalontang melalui Ka SPKT III Aiptu H. Suherman laksanakan patroli dan sambang desa serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp. Cimonyong Desa Sirnaraja kec. Cigalontang tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kapolsek Cigalontang IPTU AAN SUPYADI mengungkapkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat untuk terciptanya situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian memberikan himbauan agar bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif serta tingkatkan kegiatan ronda malam untuk menghindari pencurian hewan ternak dan curanmor.”

“Ditempat yang sama Sdr. Iwan selaku warga setempat sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek cigalontang yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Tasikmalaya Kabupaten, 10 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!