Ciptakan Rasa Aman Kapolsek Banyusari Laksanakan Giat Patroli KRYD Gabungan

KARAWANG II Bertempat di halaman Mako Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat yang beralamat di Jalan Jl.Karang anyar Desa Gempol kolot Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang telah dilaksanakan Apel Kesiapan gabungan Patroli KRYD malam Minggu antisipasi C3, berandal bermotor, Senpi/sajam, Miras, Narkoba maupun kejahatan lainnya.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso dengan peserta apel Aiptu H.Sarin Burhanudin, Bripka Agung Ginanjar, Bripka Satim, Satpol PP dan Trantib serta Karangtaruna Kecamatan Banyusari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso menyampaikan bahwa malam hari ini Kita laksanakan KRYD gabungan, setelah apel kita laksanakan patroli sama-sama, route mulai dari jalan Kalenraman gempol menuju perbatasan Jatisari.

Dilanjutkan dari Prapatan gempol ke arah kantor kecamatan, setelah melaksanakan patroli/mobile dilanjutkan dengan.mendatangi warung angkringan, tempat nongkrong anak muda, pemeriksaan sajam/senpi, miras maupun narkoba.

“Malam ini sesuai perntah pimpinan kita melaksanakan Apel gabungan Polsek untuk melaksanakan patroli gabungan KRYD akhir pekan di wilayah hukum Polsek Banyusari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita laksanakan Patroli gabungan dan pengamanan diwilayah perbatasan,” ungkapnya, Minggu 9 Juli 2023.

“KRYD akhir pekan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Karawang,” tambah Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Patroli KRYD juga dilaksanakan dengan sasaran antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan tempat-tempat yang dapat menganggu harkamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Banyusari, Polres Karawang.

“Membubarkan tongkrongan-tongkrongan anak muda dan warga guna antispasi sensitifitas keributan dan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!