Sinergitas Pak Bhabin Bersama Pak Babinsa Kecamatan Ciasem Kunjungi tokoh Pemuda ajak jaga Kamtibmas

Ciasem – Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas desa Sukamandijaya Polsek Ciasem Aipda Tasli bersama Babinsa Serka Erwin konsisten dalam mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya tokoh pemuda Dusun Cijengkol untuk turut serta berperan aktif mewujudkannya kamtibmas yang kondusif.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh Pemuda bertempat di dusun cijengkol desa Sukamandijaya kecamatan ciasem subang untuk peduli terhadap kamtibmas, secara aktif berdiskusi, berbagi informasi, dan saling memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd ditempat terpisah mengatakan agar Bhabin dan Babinsa bersinergi untuk melakukan kunjungan, anjangsana, silaturahmi dengan semua elemen masyarakat dengan tujuan menjaga kamtibmas yang kondusif.

Agar selalu menjalin komunikasi yang intens dengan tokoh Pemuda memberikan pesan kamtibmas, dan mengarahkan mereka ke arah yang positif.

Melalui komunikasi dengan tokoh pemuda diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas. Keterlibatan pemuda tidak hanya sebagai penerima informasi, tetapi juga turut serta menjaga kamtibmas yang aktif dalam membangun lingkungan yang aman dan harmonis. Dengan adanya partisipasi mereka, diharapkan tercipta kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga kamtibmas. Ungkap kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!