Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Binaan

Subang – Sebagai bentuk Sinergitas antara personil TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berkolaborasi menjaga situasi keamanan dan ketertiban di daerah binaanya.

Hal ini di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Binong Polres Subang AIPDA DADANG EPENDI dan Babinsa PELTU SOPYAN dengan kerap melakukan kunjungan kepada masyarakat di daerah binaanya yang berlokasi di Kp. Jungklang Rt. 10 Rw. 03 Desa Mulyasari Kecamatan Binong Kabupaten Subang.

Menurut Aipda Dadang ependi dirinya bersama personil Babinsa Serma Sopyan melakukan kunjungan kepada warga binaan merupakan bentuk kedekatan personil keamanan dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkunganya.

”Bersama-sama kita dari segala elemen bekerja untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” ujar Aipda Dadang ependi

Senada dengan Aipda Dadang ependi, Peltu Sopyan juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya sebagai personil Babinsa akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan Bhabinkamtibmas.

”Penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas segelintir unsur saja, di perlukanya koordinasi dan sinergitas dari segala elemen, ” pungkas Sertu Koko Komarudin.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek IPTU ASEP MUSA DINATA S.I.P., M.M. dan memerintahkan Kanit Binmas Polsek Binong mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!