Laksanakan Giat DDS, Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Cianjur, khususnya Bhabinkamtibmas untuk inten melakukan sambang atau Binluh terhadap warga binaannya, karena dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabin akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, sehingga dapat segera bergerak cepat dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibulakan Bripka Juliadi Wijaya melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) dirumah warga Desa Binaan. Minggu (18/06/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan kegiatan DDS (Door To Door System) sangat efektif untuk Bhabinkamtibmas dalam mengenali warga masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan arahan agar tidak terpengaruh dengan isu dari luar dan kita harus bijak menyikapi masalah ini dengan hati yang dingin tanpa menyakiti hati orang lain dan pikir untung dan rugi biar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Bhabinkamtibmas menyarankan apabila ada permasalahan di keluarga duduk bersama untuk mencari solusi dan saya selaku anggota bhabinkamtibmas siap menjadi penengah dalam masalah demi rukun kembali ke dua keluarga dan saya berpesan agar tidak ada tindakan yang melanggar hukum mari kita jaga keamanan dan ketertiban dlm hidup bersama.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!