Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Tingkatkan Patroli malam kontrol pos kamling & Pantau Wilayah Rawan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA –
Petugas Piket/ Siaga Polsek Manonjaya melaksanakan Patroli malam hari menjelang pagi kontrol Obvit perbankan, pasar dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Personil Polsek Aipda Diki Ilham bersama Bawas & anggota Reskrim yang bertugas pada malam hari guna antisipasi / mencegah terjadinya C3, gangguan Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Hal tersebut rutin dilakukan oleh setiap anggota piket siaga polsek Manonjaya, disamping itu petugas patroli juga sambangi pos kamling & sambangi warga yang terlihat berkumpul guna untuk silaturahmi sambil memberikan himbauan untuk sama sama menjaga kamtibmas.
Sabtu dinihari, (08/07/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli ke Daerah Rawan C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi / mencegah terjadinya C3, adanya Kriminalitas dan adanya gangguan Kamtibmas lainya, serta pada kesempatan tersebut juga dapat memberikan informasi kepada ronda ronda malam dan warga yang berkumpul untuk tetap waspada. Kegiatan ini merupakan cara untuk menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Manonjaya, apalagi saat ini iklim cuaca selalu hujan juga diingatkan untuk kewaspadaan rawan bencana.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy. Zainal Abidin, S.iK melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos Menjelaskan bahwa sesuai moto Pimpinan program HADE (Humanis, Agamis, Dinamis & Empati) serta BEBEJA KA POLRES di Nomor : 081119110110 disampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ketempat obvit perbankan, pasar dan pemukiman Warga daerah rawan C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gunungtanjung untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila ada informasi ataupun ada hal hal yang akan disampaikan dapat menghubungi nomor BEBEJA atau Nomor Polsek Manonjaya di Nomor 0265380151.

Tambahnya bahwa dengan aktipnya selalu kegiatan patroli maka hasil yang dicapai situasi Wilayah Hukum Polsek Manonjaya terpantau aman dan kondusif.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!