Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perusahaan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Demi menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, Unit Samapta Polsek Kotabaru yang di awaki Aida Abdul Karim, S.H. melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar PT. Bobo Jaya Mandiri Jomin Timur, Sabti (08/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kepada petugas security perusahaan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar perusahaan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Pelaksanaan patroli keliling secara rutin, hal ini berujuan untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” Ucap Kapolsek

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek dan Bhabinkamtibmas atau melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek,” sambungnya.

Aipda Abdul dalam Patrolinya menyampaikan “agar mematuhi peraturan perusahaan, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.” Ucap Abdul

“Laporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas,” pesannya lagi.

Dalam kesempatan itu, Aipda Abdul memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Abdul juga berpesan kepada petugas security untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diupayakan agar selalu melakukan cek dan kontrol, terutama pada jam-jam rawan.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!