Bhabinkamtibmas Polsek Subang Laksanakan Kontrol Satkamling

Subang – Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Subang Melakukan Kontrol satkamling di Blok Sukahurip RT 13 RW 04 Kel Dangdeur Kec. dan Kab. Subang. Yang berada di wilayah hukum Polsek Subang.

Sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Subang mengatakan kegiatan Kontrol Satkamling Di wilayah hukum Polsek Subang tersebut selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat, dan mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas terlebih antisipasi takbir keliling dan gangguan kriminalitas di daerah pemukiman warga, sekaligus untuk menjalankan tugas pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Polsek Subang melakukan patroli dipimpin Pawas Iptu Purba berikut panit patroli dan Bhabinkamtibmas Dangdeur Polsek Subang menggunakan KR4 Dinas , sekaligus melakukan pengecekan Sat Pos Kamling, yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Aipda Yogi BNN, SH selaku Bhabinkamtibmas Dangdeur Polsek Subang pada kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak anak pemuda yg berada di pos kamling dan petugas Satkamling agar semuanya sama sama membantu menjaga keamanan lingkungan dengan cara berpatroli malam demi terciptanya lingkungan yang aman harus waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan kriminalitas saat melakukan ronda malam, apabila sedang melaksanakan ronda malam melihat orang yang mencurigakan bisa menelpon call center 110 atau melaporkan ke mako polsek Subang, ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!