Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar Bagikan Takjil

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Satuan Reserse Narkoba melaksanakan silaturahmi ngabuburit di antara masyarakat yang beraktifitas di jalan Letjen Suwarto Kota Banjar. (29/03/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Kusyata,S.H.bersama-sama dengan personel membagikan takjil untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan 1444 H.

Kegiatan pembagiaan tersebut dilaksanakan secara mobile dibagikan kepad tukang ojeg pangkalan, penarik becak, kaum dhuafa, petugas parkir, serta pedagang kaki lima, serta masyarakat yang sedang beraktifitas Alun-alun Kota Banjar, Jalan Letjeng Suwarto, Stasiun Banjar, serta sekitaran Yogya Depstore.

Dijelaskan Kasat Res Narkoba, kegiatan peduli sesama ini kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi sebanyak 150 takjil selama bulan suci Ramadhan.

“Pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan pun sebagai bentuk kepedulian Kami Polisi kepada masyarakat Banjar bahwa tidak ada lagi Polisi Arogan akan tetapi Polisi yang Humanis” ucapnya.

Kegiatan ini bagian takjil ini merupakan salah satu Program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. sebagai salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyerap informasi serta saran, kritik, dan keluhan dari masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!