SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM MELAKSANAKAN BINLUH PADA SATUAN LINMAS DESA TANJUNGWANGI.

Subang – Dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas serta guna meningkatkan Tugas Jaga Ronda Malam Sat Kamling maka Polsek Cijambe Polres Subang dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggelar Silaturahmi sambil Pembinaan serta Penyuluhan (Binluh) kepada Anggota Satuan Linmas (Satlinmas) Desa Tanjungwangi. Jum’at, (07/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Agusone selaku Bhabinkamtibmas, dan Serma Baheramsyah selaku Babinsa AD menyampaikan sejumlah Penekanan, Arahan dan Himbauan tentang Kedisiplinan serta kesiapan siagaan dalam hal menghadapi segala bentuk Permasalahan yang akan mengakibatkan Potensi Gangguan Kamtibmas.

“Selain itu Kami juga memberikan Pengetahuan serta Keterampilan tentang bagaimana cara berpakaian yang rapih, baik dan benar pada saat mau melaksanakan Tugas Pengamanan di lapangan nantinya, serta Kami juga menanamkan Kedisiplinan guna diterapkan pada saat Tugas di Lapangan.”

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwasanya dengan Mempersiapkan dan Melatih Kesiap siagaan anggota Satuan Linmas diharapkan nanti kedepannya bisa membantu Tenaga Pengamanan sebagai Mitra Kami dari POLRI dan TNI AD dalam membantu Melaksanakan Tugas serta Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat nanti di Lapangan.

Sementara itu Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, mengapresiasi kegiatan tersebut yang dimana Bhabinkamtibmas selalu Bersinergi dengan Babinsa mudah mudahan melalui kegiatan Binluh ini Sat Linmas yang ada di Desa Tanjungwangi bisa diandalkan untuk membantu tugas POLRI, TNI dan Pemerintahan Desa dalam melaksanakan tugas di Lapangan. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!