Ngawangkong kamtibmas bersama kelompok Tani di Desa binaan.

POLRES KARAWANG – Minggu ( 19/3/2023 ) Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya,Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bripka Ade Ruly memgunjungi kelompok Tani di Desa Binaan.

Di temui keplompok Tani di Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, untuk menjalin silahturahmi serta melakukan pengawasan kamtibmas di Desa binaannnya.

Kedatangan Bripka Ade Ruly Bhabimkatibmas Polsek Majalaya mendapat sambutan baik dan dilanjutkan dengan percakapan mengenai kamtibmas di Desa Binaanya, serta untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi kelompok tani dalam bertani.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya tidak lupa memberikan motivasi dan semangat agar lebih tekun dalam menjalani usahanya sebagai petani.

” Kami juga meminta para petani untuk bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Ade Ruly.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengapresiasi kegiatan personilnya tersebut yang tidak mengenal waktu dan tempat dalam melaksanakan tugas selaku pembina Desa.

kegiatan yang di lakukan personil Bhabinkamtibmas merupakan wujud Program pak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sebagai Polisi CAKET Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas-tugas kepolisian ditingkat desa/ kelurahan, merupakan personil kepolisian yang dekat dengan Masyarakat serta bertanggung jawab di bidang keamanan untuk desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya”. Tegas Kapolsek Majalaya.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!