Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

  1. Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Sukarame Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Bripka Galih Rismantika melaksanakan kegiatan sinergitas bersama Babinsa dan kordinator RT Desa Sukamenak Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan kordinator RT melakukan sinergitas dalam rangka penguatan kerja sama dengan pihak eksternal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, kamtibmas adalah tanggung jawab bersama semua pihak untuk itu sinergitas sangat penting perannya. Kordinasi yang intens dengan kordinator RT Desa Sukamenak sdr. Diding akan diketahui perkembangan situasi kamtibmas di setiah wilayah ke RT an, informasi penting tentang kamtibmas akan ditampung dan secepatnya di tangani diselesaikan dengan solusi terbaik.

Sdr. Sukarna kades Sukamenak menuturkan sangat bersyukur memiliki mitra kerja dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas yg kompak dan bersama melayani warga masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yg aman ,tenang dan nyaman.

Tasikmalaya Kabupaten, 07 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!