Polsek Pusakanagara Melaksanakan Patroli Sambang ke Pangkalan Ojeg.

Subang – Berbagai upaya dilakukan Polsek Pusakanagara Polres Subang untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan Kondusip, salah satunya melaksanakan Patroli Sambang ke Pangakalan Ojeg malam di Simpang 4 Pusakanagara Kec.Pusakanagara Kab Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Jusdijachlan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga sinergitas dengan masyarakat dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.

Selain itu kegiatan Patroli ini untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar terlebih di malam hari.”ucap kapolsek

Tidak hanya itu selain penyampaian kamtibmas petugas patroli juga mengajak para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek.

“Kita ajak pengemudi tukang ojek untuk selalu tertib berlalu lintas dalam berkendara dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi menjaga keselamatan bersama, ” ujar Kompol Jusdi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!