Bhabinkamtibmas Polsek Sagalaherang Laksanakan Door To Door dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Gemilangnews Subang – Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Polsek Sagalaherang Polres Subang melaksanakan kegiatan door to door dan himbauan kamtibmas di Desa Binaanya. Sabtu 08 April 2023

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Polsek Sagalaherang Polres Subang Bripka Didin Mahfudin atas perintah Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolsek Sagalaherang mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi melaksanakan giat door to door dan memberikan himbauan agar masyarakat untuk meningkatkan kembali kegiatan siskamling Rt Rw hal ini bertujuan untuk mencegah sedini mungkin tindak kejahatan selama bulan ramadhan, salah satunya balapan liar dan penggunaan knalpot brong. Jangan sampai ada bengkel yang memperjual belikan knalpot brong maupung modifikasi kendaraan untuk balapan liar.

Selain itu, apabila ada kejadian sekecil apapun agar menghubungi Polsek setempat dan Bhabinkamtimas atau layanan darurat kepolisian 110

“Semua yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat”, tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!