Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas TNI Polri Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepd Perangkat Ds. Malatisuka

Polres Tasik Kota-Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Bripka Anton Koswara dan Babinsa Serka Mt. Mulyana melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas menghimbauan kamtibmas kepd perangkat desa malatisuka selalu diingatkan dan dilaksanakan karena ini merupakan tugas pokok yg diemban Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung dalam rangka penggalangan dan kemitraan agar bisa berkomunikasi antara dua arah, apa sajah impormasi yg bisa diserap baik buruknya situasi kamtibmas menjelang mendekati Pilkades yg akan dilaksankan sekitar tanggal 15 september 2023 didesa malatatisuka jadi akan diketahui bhabinkamtibmas disuatu daerah bagai mana gejolak pilkades tersebut, dari mulai kerawanan daerahnya dan kerawanan karakter warganya, disamping itu untuk menjalin kemitraan antara Polisi dengan Perangkat Ds. Malatisuka untuk diajak kerjasama yg baik dlm menjaga Harkamtibmas, Kamis (06/07/2023).

Dengan adanya kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yg baik dalam menjaga Harkamtibmas, sinergitas TNI Polri dan Perangkat desa malatisuka berjalan baik, bahkan semakin solid untuk menjalin kemitraan dalam upaya menjaga Harkamtibmas, dilingkungannya tetap aman dan kondusif, sehingga kerawanan-kerawanan yg sipatnya akan mengganggu Kamtibmas yg ditimbulkan dari gejolak pilkades bisa diantisipasi dan dicegahnya, tidak akan terjadi sesuatu hal apapun bilamana Polmasnya berjalan dg baik di Wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN SIK. melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan setiap kegiatan masyarakat apapun kegiatannya yg sipatnya berkumpulnya orang banyak anggota Polri diharuskan hadir, serta melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas, sebagai tugas poko Polri yg harus dilaksanakan diwilayahnya masing – masing sesuai perintah pimpinan, jadilah pengayom, pelindung pembimbing, pelayan masyrakat dan penegak hukum yg baik, diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat kalangan manapun, tidak membedakan-bedakan jenis suku, ras, golongan dan kelompok semua kita mitra, kecuali dg pelaku kejahatan dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas tindak tegas, agar terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif sesuai moto selogan Polres Tasik Kota HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ). dan BEBEJA KAPOLRES kenomer layanan 081-119-110-110 Polres Tasik Kota siap menerima laporan impormasi / pengaduan / keluhan masyarakat.

Ujarnya, dalam setiap kegiatan apapun, kehadiran anggota TNI POLRI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap TNI Polri semakin meningkat.

Polres Tasik Kota
SY ZAENAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!