Kapolsek Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Pondok Pesantren di Desa Reksabaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Plt Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi menghadiri rapat rencana pembangunan pondok pesantren di Desa Reksabaya. Rapat ini dilaksanakan di lokasi pembangunan pesantren tepatnya di Dusun Reksabaya, Desa Reksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023).

Tak hanya Plt Kapolsek Cimaragas, turut hadir Danramil 1314/Cimaragas Kapten Inf Agus Kristiatmojo, dan Camat Cimaragas. Selain itu juga para kades se-Kecamatan Cimaragas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Plt Kapolsek Cimaragas Iptu Marsudi mengatakan, kehadirannya dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga bagian dari pada monitoring kegiatan masyarakat.

“Polri selalu hadir ditengah masyarakat. Kami ada untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” katanya.

Iptu Marsudi menambahkan, kehadirannya untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. “Alhamdulillah situasi kamtibmas berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!