Unit Samapta Polsek Cisalak Laksanakan Giat Patroli Agar Terwujudnya Rasa Aman Di Masyarakat

Subang – Unit Samapta Polsek Cisalak Polres Subang Polda Jabar, secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya Unit Samapta Polsek Cisalak Polres Subang mengunjungi pasar-pasar dan tempat keramaian yang dianggap rawan kriminalitas, Rabu (05/07/2023)

Unit Samapta Polsek Cisalak yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Cisalak Aiptu Iswanto turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada masyarakat.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek AKP M. Wahidin Agusni, S.H. dan memerintahkan Kanit Samapta Polsek Cisalak Menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret. Selain itu menyampaikan agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu., “tutur Kanit Propam.

Sementara itu Kanit Samapta, “mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Samapta dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.” ucapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!