Polsek Cihaurbeuti Hadiri pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Jabatan Kasipem

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Jabatan Kasipem. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Padamulya, Kec. Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/7/2023).

Kegiatan tersebur dihadiri oleh Camat Cihaurbeuti, Bpk. Haerudin, Danramil Cihaurbeuti diwakili Serka Irfan, Kapolsek Cihaurbeuti, Iptu Agus Predi Muaharom, S.IP.,M.Si, Sekmat Cihaurbeuti, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPDI Kec. Cihaurbeuti, Ketua PABPDSI Kec. Cihaurbeuti, Perangkat Desa Padamulya, BPD Desa Padamulya, Karang Taruna, Ketua MUI beserta anggota, PKK Desa Padamulya dan Warga Desa Padamulya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.

“Kehadiran kami di sinj dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung gereja,” ucapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cihaurbeuti juga mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!