Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Patroli Hari Libur Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA – Polsek Indihiang melaksanakan Patroli Hari Libur menyampaikan Himbauan Kamtibmas dengan sasaran tempat-tempat kegiatan masyarakat di hari libur akhir pekan, Minggu (02/07/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.Ip. Menjelaskan, 2 anggota Bripka Zul Jailani dan Brigpol Indra
dalam melaksanakan patroli mereka berdialog memberikan, menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama memelihara Situasi wilayah hukum Polsek Indihiang tetap aman dan kondusif. Personil Patroli juga memberikan pelayanan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi dengan Senyum, Sapa, dan Salam.

Tidak lupa dalam kesempatan ini anggota, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi di Atm Bank BRI unit Nagarasari wilayah Kecamatan Cipedes agar berhati-hati dan waspada setelah selesai bertransaksi. anggota selalu aktif melaksanakan patroli pada tempat wisata dan obyek vital guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati hari libur. Tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!