Paguyuban Wayang Golek Bogor : Brukbrak Sumbang Saran Sambung Rasa

BOGOR-GemilangNews.com

Berbeda dengan agenda bulanan paguyuban pecinta wayang golek “PWG” Bogor Raya dengan agenda rutin sebelumnya kali ini komunitas ini mengadakan acara lain dari biasanya.

Acara rutin yang dikemas kali ini bertajuk “Brukbrak Sumbang Saran Sambung Rasa”. Acara yang unik ini mengambi lokasi di Lawang Tepas Salapan depan tugu kujang Bogor, sabtu malam, (04/11/2017).

Tampak para anggota paguyuban dibawah sinar lampu jalan sambil menikmati suasana malam menambah keakraban sesama anggota paguyuban ini.

“Bagus banget acara seperti diruang terbuka suasananya pas,” ujar Mae salah satu anggota paguyuban dari Bubulak kepada wartawan disela kegiatan.

Sementara itu Ketua umum “PWG” Bogor Raya Andy Djava mengatakan ” silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi yang aktif, nyata dan terbuka, untuk mengenal satu dengan yang lainnya sesama anggota”
Jelasnya.

Menurutnya pula kopdar ini untuk mengingatkan para anggota untuk mempererat tali persaudaraan, rasa kekeluargaan dan pertemanan.

“Keakraban diantara kita semua notabene adalah satu keluarga dalam paguyuban,” tandasnya.

Acara yang berbeda ini mengundang perhatian khalayak dan ke ingin tahuan tentang “PWG” Bogor raya yang bukan hanya sekedar paguyuban untuk menyaksikan pertunjukan wayang golek, tapi paguyuban ini sangat dikenal dengan persaudaraan dengan moto “Pageuh, guyub, sauyunan” patut di apresiasi oleh semua lapisan masyarakat sebagai contoh agar kita juga tidak mementingkan urusan pribadi atau golongan karenanya bangsa ini bisa kuat membangun negeri dengan saling mengisi, sumbang saran tanpa adanya batas atau sekat yang menghalangi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/11/04/paguyuban-wayang-golek-bogor-brukbrak-sumbang-saran-sambung-rasa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/11/04/paguyuban-wayang-golek-bogor-brukbrak-sumbang-saran-sambung-rasa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 86823 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/11/04/paguyuban-wayang-golek-bogor-brukbrak-sumbang-saran-sambung-rasa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!