Polsek Cihaurbeuti Terima Kunjungan Anak RA Bojong Padamulya

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menerima kedatangan kunjungan anak RA Bojong Padamulya di Mako Polsek Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/03/2023).

Kedatangan para siswa di sambut oleh seluruh jajaran Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar. Secara humanis anggota memberikan edukasi serta wawasan kepada para anak Ra Bojong Padamulya.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, pihaknya sangat menapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan oleh anak Ra Bojong Padamulya. Ini sebagai bagian dari impelentasi Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

“Kegiatan dari Sekolah RA Bojong Padamulya merupakan hal yang positif dalam merangsang otak anak sejak dini agar mengetahui dunia luar. Sehingga ini dapat memperluas wawasan dan menambah ilmu anak anak didik tentang Kepolisian dan Kreatif dengan memanfaatkan ketertarikan si Kecil,” kata AKP M. Farkhan.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar berharap, kegiatan seperti ini dapat menghilangkan image Kepolisian sebagai alat penakut anak-anak. Sehingga mental anak-anak didik tidak down.

AKP M. Farkhan menambahkan, edukasi yang disampaikan berupa pengenalan peraturan tata tertib berlalu lintas. Sehingga pendidikan budaya disiplin berlalu lintas bisa ditanamkan sejak dini di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!