Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Himbau ibu ibu sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Ahmad Saekhu sambangi Ibu Ibu di Desa binaan Desa Sarijaya Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang. Minggu ( 2/7/2023 )

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Saekhu mengatakan bahwa himbauan kamtibmas disampaikan saat pelaksanaan kegiatan Bhabin Sambang Desa.

“Pak Bhabin berikan himbauan kamtibmas kepada Ibu Ibu, diantaranya waspada penipuan online dan arisan online, ” ujarnya.

Ia menjelaskan juga menghimbau agar para Ibu lebih ekstra mengawasi buah hatinya, agar tidak terlibat pergaulan bebas seperti berandalan bermotor, narkoba dan tawuran.

“Kami Mengajak untk bersama -sama mengawasi putra putrinya dalam pergaulan, serta menghimbau agar yang menggunakan sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot brong serta mentaati peraturan lalulintas,” jelasnya.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan ini merupkan harapan dari pak kapolrss Karawng AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dengan peran aktip Bhabinkamtibmas di Desa Desa untuk mengayomi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksoni _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!