Hari Bhayangkara Ke 77, Danramil Dan Camat Datangi Mapolsek Ciasem

Ciasem – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Pada Kesempatan tersebut, Danramil Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi bersama anggota koramil, Camat Ciasem Eza Zaiton Thowi Anshari AP. M.Si beserta jajaran staf Kecamatan Ciasem dan para Kepala Desa sekecamatan ciasem melaksanakan surprise dengan berkunjung dan membawa Kue untuk surprise dalam Hari Bhayangkara ke 77 di Mako Polsek Ciasem. Sabtu (01/06/23).

Kedatangan Danramil dan Camat Ciasem beserta jajarannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju indonesia Maju disambut oleh Kapolsek Ciasem dan anggotanya, dilanjutkan pemotongan kue ulangtahun.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada muspika beserta jajaran tetap sinergi dan solid.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI dan Pemerintahan kecamatan Ciasem yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari – hari, demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek Ciasem

Dipenghujung acara tampak muspika Ciasem bersama angota TNI Polri kompak melaksanakan sesi Photo bersama dengan penuh keakraban.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!