Kapolres Ciamis Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Anjangsana ke Purnawirawan Polri di Kab. Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., anjangsana ke purnawiran Polri di Kabupaten Ciamis. Anjangsana ini dilaksanakan ke kediaman AKBP (Purn) H Yudi Safrudin di Perum Green Garden Banagara Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Anjangsana ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro. Selain itu tampak hadir para pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, anjangsana ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga bagian rangkaian acara kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Ciamis.

“Semoga anjangsana berkunjung ke kediaman Purnawirawan Polri dapat mempererat tali silaturahmi, antara yang masih aktif berdinas dan yang sudah purna semakin terus ditingkatkan,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sebelum meninggalkan kediaman Purnawirawan Polri, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut memberikan tali asih dan bingkisan kepada purnawirawan Polri AKBP H Yudi Safrudin. Anjangsana tersebut berlangsung hangat dan banyak pelajaran yang didapat Kapolres beserta rombongan dari pengalaman AKBP H Yudi Safrudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!