Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi RW Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Sambang ke Warga Desa Sukadana

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat di Mesjid Al Kausar lingkungan ke RW an, RW 01, Dusun Desa, Desa Sukadana, Kec. Sukadana Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Carwa Polisi Rw Desa Sukadana Polsek Sukadana Polres Ciamis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan informasi mengenai fungsi dari Unit Binmas Polsek Sukadana khususnya dan tugas Kepolisian pada umumnya dapat terlaksana dan tersampaikan kepada semua elemen masyarakat. Selain itu juga untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau berkoordinasi dengan Polisi RW atau melapor ke Polsek Sukadana,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!