Polsek Pancalang Gelar Patroli Dialogis di Bazar Ramadhan Desa Silebu

Polres Kuningan Polda Jabar – Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit ke Desa Silebu Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Selasa (18/4/2023).

Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsin memerintahkan langsung anggota jaga yaitu Aiptu Sogo dan Bripka Imam untuk melaksanakan kwgiatan pateoli dialogis sekaligus patroli ngabuburit ke wilyah hukumnPolsek Pancalang.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Pancalang memberikan himbauan kamtibmas dan melakukan pengamanan serta pengaturan dilokasi yang rame didatangi warga menjelang buka puasa supaya tercipta situasi yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadhan ini.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Pancalang menerangkan bahwa kegiatan patroli ngabuburit rutin dilaksanakan karena menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian ditengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Alhamdulillah dengan rutin melaksanakan patroli angka kejahatan bisa ditekan dan masyarakat merasa aman dan nyaman”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar warga selalu waspada dan tetap berhati hati seandainya bepergian ataupun belanja di luar, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!