Untuk mencegah terjadinya kriminalitas Piket Sabhara Polsek Tanjungsiang, Laksanakan Cipkon penyakit masyarakat.

Subang – Piket sabhara Polsek Tanjungsiang, Polres Subang Bripka Hendra Sulaeman laksanakan cipta kondisi dengan cara penertiban premanisme untuk antisipasi terjadinya kriminalitas dengan memonitor premanisme di daerah Tanjungsiang Guna Menjaga Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

Guna Menindak Lanjuti Tugas Kepolisian tersebut, atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, Melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu. Endang Pirtana S.Pd. Memerintahkan piket sabhara untuk Melaksanakan cipta kondisi dengan melaksanakan penertiban penyakit masyarakat berupa patroli dan penertiban premanisme di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang yang mana dalam Giat tersebut tidak ditemukan Preman yang Melakukan Pungli Ataupun tindakan kekerasan lainnya yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat .

Piket Sabhara yang melaksanakan cipkon tersebut dengan patroli untuk antisipasi premanisme memberikan mimbauan apabila melihat dan menemukan ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada
pihak kepolisian.

Dari rangkaian kegiatan tugas yang dilaksanakan oleh Personil Unit Reskrim Polsek Tanjungsiang dalam Rangka Penertiban Premanisme ini bisa Terwujud, Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dikatakan Kapolsek Tanjungsiang, Jika dilapangan Pada Saat Bertugas Menemukan yang di Duga Premanisme yang dianggap akan Membuat Resah, Kami Himbau Kepada Anggota Untuk Segera Ambil Langkah Preemtif dan Prefentif, Demi Terciptanya Situasi di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Aman dan Kondusif.
“pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!