Polsek Cikoneng Monitoring Pemotongan Hewan Kurban

Ciamis – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar monitoring pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di wilayah Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Monitoring ini salah satunya dilaksanakan di belakang Mako Polsek Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin. Selain itu juga tampak hadir Komandan Koramil 1302/Cikoneng Kapten Arm Yuni Ariyadi. Serta tentunya para anggoat Polsek dan Koramil Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging kurban berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir untuk memastikan pelaksanaan pemotongan hewan kurban berjalan lancar dan kondusif. Alhamdulillah penyembelihan sekaligus pembagian daging kurban di belakang Kantor Mako Polsek Cikoneng berjalan tertib dan aman,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Pelaksanaan penyembelihan dan pembagian kurban ini dilaksanakan oleh panitia. Dimana mereka merupakan warga lingkungan sekitar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!