Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan Imbangan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023

POLRES TASIK KOTA
Dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023, bertempat di Hal Sekretariat MWC NU Kec.Tamansari
Polsek Tamansari sampaikan pesan Kamtibmas kepada Jamaah Giat Halal Bil Halal MWC Tamansari (Pengurus NU Kec.Tamansari berikut Banom dan Perwakilan Pengurus Ranting) Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Binluh dalam Rangka Imbangan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 sebagai upaya Kepolisian bersama Masyarakat untuk mewaspadai Prilaku anti kemapanan sosial yang terjadi dilingkungan.
Dengan tidak melakukan giat/prilaku jalan pintas, yang tidak sesuai dengan karakter serta budaya bangsa dan apabila di biarkan akan menganggu Kamtibmas.
Giat Binluh oleh Polsek Tamansari sebagai wujud Kemitraan POLRI dengan Masyarakat dan Lembaga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

dalam kegiatan tersebut Polsek Tamansari menyampaikan pula Program Kepolisian tentang Penugasan Polisi RW sebagai upaya lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat dalam penyelesaian Gangguan Kamtibmas dengan kearifan Lokal dan penyampaian No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi serta disampaikan pula Penerapan Tilang Manual sebagai upaya POLRI menekan angka kecelakkan Lalu lintas akibat Pelanggaran Lalulintas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!