Sinergitas TNI-POLRI, Wujud Empati Terhadap Warga, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Ikut Usung Jenazah Warga Yang Meninggal

Polres Karawang – Sebagai wujud empati kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang hadir di tengah warganya yang sedang berduka dan membantu dalam proses pemakaman.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ali Nurdin bersama Anggota Koramil 0412 Klari Kodim Karawang dengan ikut serta mengusung jenazah warganya yang meninggal, Kamis (13/07/2023).

Aipda Ali Nurdin bersama Peltu Suryadi HW terlihat bersama warga yang lainnya turut mengangkat keranda jenazah keluar dari rumah duka menuju ke pemakaman.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin dan Peltu Suryadi HW menerangkan, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian dan empati serta kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga.

“Dengan ikut sertanya kami ini akan meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang aktif dengan warga”, terang Aipda Ali Nurdin

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah peduli kepada sesama.

“Hadirnya polisi dan menunjukkan rasa empatinya turut membantu warga yang sedang kedukaan, hal ini dilakukan demi terwujudnya Polri yang Presisi dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat,” tutur Kompol Hidayat

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!