Polres Ciamis Monitoring dan PAM Kegiatan Salat Id Adha 1444 H di Wilayah Banjarsari

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan ibadah salat id Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Pengamanan ini salah satunya dilaksanakan di Masjid At Jami Taqwa, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (29/6/2023).

Kegiatan ini dibawah pimpinan Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana. Anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar disiagakan untuk mengamankan kegiatan ibadah Salat Id Masjid At Jami Taqwa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman jamaah yang hari ini menjalankan Salat Id Hari Raya Idul Adha 1444 hijriyah. Selain itu juga untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Salat Id di Masjid At Jami Taqwa.

“Apa yang kami lakukan merupakan bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta kedepan Polri semakin di cintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan Salat Id di wilayah Kecamatan Banjarsari berjalan lancar dan tertib. Masyarakat setelah menjalankan ibadah Salat Id kembali kerumah masing-masing dengan tertib.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!