Giat Pengecekan Minyak Sayur di Toko dan Grosir Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran

Karawang–, Giat Unit Patroli Prekat Qr. 3217 B Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Pengecekan kelangkaan Minyak Sayur kemasan dan Curah sekaligus berikan himbuan dan pemasangan brosur . kepada Para Pemilik Toko atau Agen dan Distributor. Kamis (29/6/2023).

Hasil pengecekan Aipda Lukman bersama Bripka Ilham Gumelar, SH dilapangan kepada para pedagang, agen, distributor dan pemilik warung kelontong bahwa didapat bahwa Harga eceran minyak goreng Curah dikisaran Rp. 15.000,-/Kg, Minyak Goreng yang masih ada di Toko atau Warung adalah Minyak Goreng Stok Lama dan minyak Goreng Kemasan berada di kisaran Rp.22.000,-.

Pengecekan di Toko Sembako Padilah Dusun Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Harga eceran minyak goreng Curah dikisaran Rp. 15,000,-/Kg dan Minyak Goreng Kemasan berada di kisaran Rp. 22.000,-.

Bripka Ilham Gumelar mengatakan minyak sayur kemasan dan Curah dari hasil pengecekan kepada para pemilik toko, agen dan Pedagang masih banyak stok.

” Kami menghimbuan kepada para pemilik toko, agen dan Pedagang Minyak Sayur Curah dan Kemasan jangan ada dan atau di temukan para pemilik toko, agen dan Pedagang yang menimbun minyak sayur dan pemasaran harus standar jangan sampai menaikan harga sendiri sehingga memberatkan konsumen terutama masyarakat kecil. Alhamdulilah untuk Stok minyak sayur curah dan kemasan di Wilayah Kec. Tempuran masih aman dan banyak.” Ungkapnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!