Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Untuk menciptakan situasi yang nyaman aman serta kondusif saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Bhabinkamtibmas Desa gombongsari Polsek Rawamerta Aipda Supriono melaksanakan pengamanan dan monitoring di Lokasi Desa gombongsari kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang, Kamis (29/6/2023) siang.

Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut laksanakan pengamanan dan monitoring pemotongan hewan kurban di Desa yang akan disalurkan langsung dari rumah ke rumah akan mendistribusikan seluruh daging kurban secara door to door system (DDS), untuk menghindari kerumunan masa.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H., menjelaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan personel khususnya Bhabinkamtibmas untuk laksanakan pengamanan dan monitoring. Pada saat penyaluran hewan kurban.

” Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada saat pembagian daging kurban, kita berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk membagikan daging kurban secara Door to door,” tegasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!