Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah Kerja Bakti bersama Masyarakat Desa Sirnamanah

PURWAKARTA 28 Juni 2023..
Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian Polsek Darangdan, Polres Purwakarta terus konsisten melakukan kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat Desa Sirnamanah

Pada pelaksanaan kerja bakti dengan Masyarakat Desa Sirnamanah tersebut terlihat keakraban antara Bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, kegiatan silaturahmi juga membantu masyarakat untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan Masyarakat dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darangdan.

Dalam kegiatan Silatutahmi / tatap muka Bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah AIPTU FERRY SUMANTRI Desa Sirnamanah sebagai upaya Polsek Darangdan untuk meningkatkan. Hubungan emosional antara Polisi bersama Masyarakat seperti arahan yang diharapkan oleh Kapolres Purwakarta,” ucap AKP YOGA, pada Rabu , 28 Juni 2023.

Ia menyampaikan bahwa hubungan yg harmonis harus selalu dibangun oleh Masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada para Tokoh untuk terus berkesinambungan menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta bekerja sama dengan Polri serta menjaga para generasi muda atau anak-anak agar tidak terpengaruh kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Ungkap Kapolsek Darangdan itu.

AKP YOGA berharap, Polri dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Darangdan hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh, Mari kita jaga kondusifitas wilayah,” ungkap AKP YOGA PRAYOGA, SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!