Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Tetang TPPO pada Warga Desa Masyarakat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Guna menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta aktif berdialog bersama warga desa binaannya dengan menyampaikan kamtibmas terkait TPPO pada warga, Senin (26/6/2023).

Melalui sambang warga dan dialog dengan warga Dusun Rawagede Desa Balongsari, Bhabinkamtibmas Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Aiptu Sambas imbau terkait situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya dan pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

“Saya berharap pada warga atau perangkat desa bila mendengar atau melihat terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) secepat nya melapor ke kami Bhabinkamtibmas atau petugas kepolisian,” ujarnya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan dengan seringnya sosialisasi terkait kejahatan TPPO, diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas yang ada.

“Tentunya Bhabinkamtibmas juga akan terlibat langsung dalam pelaksanaan penjagaan masyarakat terkait TPPO, dan jangan sampai di wilayah hukum Polsek Rawamerta ada praktek tersebut,” pungkas kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!