Antisipasi kriminalitas di sore hari Unit Reskrim Polsek Telagasari periksa Jukir dekat minimarket.

Polres Karawang – Anggota Reskrim Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Dian P, melaksanakan patroli sekaligus giat KRYD premanisme di wilayah hukumnya, Senin sore, (26/6/2023).

Operasi KRYD tersebut dilakukan di Jalan Raya syeh Quro Telagasari dekat minimarket desa Talagasari Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, pasalnya giat KRYD tersebut untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Telagasari dengan memberikan rasa aman pada pengunjung minimarket dalam berbelanja.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan tujuan mencegah aksi kejahatan jalanan, supaya masyarakat merasa tenang dan nyaman.

“Selain itu, anggota Reskrim mengimbau beberapa pemuda supaya selalu menjaga Harkamtibmas,” jelas Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

“Kemudian, anggota juga mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana,” pungkas AKP Yadi.

Polres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!