Bhabinkamtibmas Desa Pasirkamuning ajak warga untuk menjaga Kamtibmas dan Memberikan informasi TPPO.

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas polsek Telagasari aktif berdialog bersama warga binaannya.

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas sharing terkait situasi kamtibmas yang ada didesa binaanya dan pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipatif kedepannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pasirkamuning, pagi ini, dengan melakukan dialog santai bersama warganya. Aipda Naan supriatna, mendengarkan informasi yang disampaikan warganya.

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama-sama.

“Siang tadi kami berdialog sambil ngopi bareng dengan warga desa Pasirkamuning.”ungkap Aipda Naan supriatna.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.S.IK. M.Si melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi.SH.,mengatakan dengan mengaktifkan Poskamling nantinya diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas yang ada. Tentunya Bhabinkamtibmas juga akan terlibat langsung dalam pelaksanaan ronda malam di poskamling yang ada nantinya. Pungkas AKP A Yadi.

Salah satu warga arga menyambut baik rencana tersebut, dan siap untuk mendukung terlaksananya Poskamling tersebut. Warga menyampaikan terimakasih atas upaya Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mewujudkan situsi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!