Jaga Kamtibmas Personil Kepolisian Sektor Cibinong laksanakan Patroli Ngabuburit

polres cianjur -Cibinong Anggota kepolisian Polsek Cibinong Mengimbau Masyarakat yang melaksanakan ngabuburit agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah Cibinong pada (Sabtu,15-04-2023)

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan,S.H,S.I.K,MSi.  Melalui Kapolsek Cibinong Polres Cianjur AKP H. Dedi Suryaman, S.H Menyampaikan ” Kegiatan Ini adalah Program Instansi Kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat berbuka puasa dan sahur serta menjaga ketertiban masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. ” katanya.

Anggota kepolisian polsek Cibinong menghimbau kepada warga dan penjual petasan agar tidak menjual petasan pada anak kecil, tanpa d dampingi orang tua,menghimbau kepada remaja tidak melakukan kenakalan remaja pada saat ngabuburit,mendatangi mini market untuk mengingatkan agar lebih waspada agar tidak terjadi tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli Ngabuburit dan patroli Sahur ini akan kami laksanakan secara Rutin selama bulan suci Ramadhan agar masyarakat dapat khuysu menjalankan ibadah puasa 1444H ” Ujar Kaposlek Cibinong.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!