Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Silaturahmi Warganya yang Sedang Kerja Bakti di Jalan Desa

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Herman Sutisna melakukan DDS (Door Too Door System) di jalan Desa Cibeusi Rt. 04 Rw. 01 Desa Cibeusi Kec.Jatinangor Kab. Sumedang. Jumat (26/05/2023).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas antara lain, Agar pelaksanaan Kerja Bakti lingkungan tetap terjaga demi kenyamanan lingkungan, Bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan siskamling.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Herman Sutisna Melaksanakan pengamanan sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan Melaksanakan Kerja Bakti lingkungan Membersihkan selokan RT 04 Rw 01 dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakan nya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Hukum Polsek Jatinangor dapat tetap kondusif.

Di tempat terpisah,Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H mengatakan “Kegiatan DDS(Door To Door Sistem) ini rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas polsek Jatinangor di wilayah Desa binaannya.

Adapun hasil yang di dapat yaitu,
Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinangor.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!