Situasi Aman Kondusif, Polisi Ingatkan Security Tetap Waspada

GemilangNews POLRES KARAWANG – Guna menjaga stabilitas wilayah yang aman kondusif, anggota kepolisian mengunjungi security Kawasan Galuh Mas Cluster City View yang berada di Desa Sukaharja, demi untuk mengimbau kamtibmas di malam hari, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan Patroli Prekat antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal untuk meningkatkan kewaspadaan demi mengaplikasikan program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Ryan.

“Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” lanjutnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bripka Yuda Bakti S dan Bripka Ruswandi untuk melaksanakan tugas Patroli Presisi Karang Terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah menjelang dini hari.

Pasalnya, petugas patroli prekat mengingatkan mitra keamanannya yaitu security untuk lebih waspada dalam menjalankan tugasnya dan berhati-hati terhadap hal-hal menonjol yang mungkin bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Pasalnya, patroli ini dilakukan secara mobile menggunakan mobil patroli 3202C untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakat.

Ryan Faisal menandaskan, “Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,”

PolsekTelukjambeTimur

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!