Ngopi Ngapa! Satlantas Polres Karawang Hampiri Tongkrongan yang Lagi Ngopi

Gemilangnews Karawang – Satlantas Polres Karawang Polda Jabar kembali melaksanakan patroli humanis kepada masyarakat yang sedang ngopi di Kawasan Industri KIM, Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu siang (20/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, agar di dalam edukasi yang dilakukan selalu mengutamakan sikap humanis dan preemtif.

“Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Karawang hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengedukasi ketertiban berlalu lintas di jalan raya,” jelas pria yang akrab disapa Habibi.

Berpijak pada arahan pimpinan, personel Unit Kamsel Bripka Syarif Hidayat, berkesempatan menghampiri warga yang sesang asyik ngopi di Kawasan KIM, untuk menyampaikan ajakan tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait Kamseltibcar Lantas.

Alhasil, kesempatan itu dijadikan ajang untuk mengimbau dan mengedukasi masyarakat akan tertib berlalu lintas di jalan raya, kelengkapan safety saat berkendara, yang tujuannya demi meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau yang biasa disebut Kamseltibcar Lantas.

Sudah pasti, banyak dari elemen masyarakat yang mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres Karawang, seperti memberitahu dan mengedukasi apa-apa hal yang sebagian masyarakat tidak ketahui soal tersebut.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, “Semoga dengan imbauan tersebut, mereka bisa menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain,”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!