Cegah lakalantas dengan gaktur pagi oleh unit patroli Polsek Telagasari.

Karawang – Unit Patroli Polsek Telagasari Polres Karawang laksanakan gaktur pagi hari untuk memastikan keamanan serta kenyamanan pengguna jalan dan Anak-anak yang akan masuk sekolah di pagi hari, sabtu (24/6/2023).

Salah satunya adalah dengan menggiatkan gatur pagi di sekolah, agar anak-anak yang akan mau menyebrang dengan aman dan selamat.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang AKP A Yadi Supriadi SH.,menegaskan Giat gatur pagi ini merupakan rutinitas bagi anggota polsek Telagasari untuk dilaksanakan oleh Unit patroli Polsek Telagasari Polres Karawang. “Ujarnya.

Giat gatur pagi hari yang dilakukan oleh piket patroli polsek Telagasari polres Karawang tersebut Aiptu H. Predi dan Bripka Aries, laksanakan pengaturan lalin di depan pintu gerbang sekolah SMAN Telagasari, di kandung maksud,untuk memastikan arulin lancar saat anak-anak mau masuk sekolah dengan aman dan selamat. ” terang kapolsek.

Selain itu, kapolsek Telagasari polres Karawang menegaskan bahwa kegiatan gaktur pagi hari disekolah merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan untuk membantu siswa/siswi yang akan masuk kelas dengan selamat.” Ujarnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan gaktur pagi hari, merupakan salah satu giat yang diprioritaskan, oleh Kapolres Karawang dikarenakan biar masyarakat dan anak-anak merasa aman dan nyaman dalam belajar.”tutur kapolsek.

Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Telagasari akan selalu siap dalam melaksanakan giat gaktur pagi hari di setiap sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum polsek Telagasari, karena keselamatan anak-anak menjadi prioritas di pagi hari.” tuturnya.

Giat ini juga dinilai sangat efektif untuk mengurangi, kecelakaan atapun kemacetan pada saat keberangkatan sekolah di pagi hari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!