BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIJAMBE BERSAMA KEPALA DESA PENDEKATAN DENGAN MASYARAKAT MELALUI KERJA BHAKTI.

SUBANG – Guna meningkatkan Komunikasi dan Sinergitas dilapangan antara POLRI dan Masyarakat maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Cimenteng melaksanakan kerja bhakti dengan Masyarakat dihadiri Kepala Desa Cimenteng.

Kegiatan kerja bhakti kali ini Bhabin bersama sama Lurah berkumpul dan duduk bersama sambil membersikan parit sambil menyampaikan arahan kamtibmas dan membahas persoalan-persoalan yang ada di Wilayah Desa Cimenteng.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, kepada Bhabinkamtibmas bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang Positif dan akan terus di laksanakan oleh POLRI dengan harapan agar bisa menjaga dan mempererat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, guna meningkatkan sinergitas antara POLRI dan Masyarakat di lingkungan Desa Binaan Khususnya di Wilayah Desa Cimenteng.

“Selain dari pada itu kegiatan kerja bhakti kali ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk menjaga keharmonisan antara POLRI Dan masyarakat diwujudkan dalam bentuk Silaturahmi Kamtibmas, di sisi lain juga untuk mengetahui Perkembangan dan Situasi Kamtibmas di Desa Binaan, sebagimana yang diarahkan oleh Kapolres Subang.”
Ucap IPTU KUSWAN,S.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!