Babinsa Banjarsari  Bersama FKPPI bagikan Takjil & Masker

SURAKARTA-GemilangNews.Com

Bulan Ramadan yang penuh berkah tahun ini dimanfaatkan oleh Babinsa Kel. Banjarsari Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Serda Mujono bersinergis dengan polri dan FKPPI  membagi – bagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan palang Kereta Api Joglo Banjarsari, (02/05/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya dibulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020.

Takjil dan masker dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di persimpangan Kereta Api Joglo. Pelaksanaan kegiatan ini Babinsa bersinergi dengan polri , FKPPI 1135 Rayon Banjarsari.

Pada kesempatan tersebut  Serda Mujono mengatakan Bulan  Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.” pungkas Babinsa.

Bunda Eko selaku Ketua FKPPI 1135 Rayon Banjarsari menambahkan bahwa “Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan juga dengan anggota FKPPI 1135 Rayon Banjarsari lebih terjalin erat. Karena kita adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan lingkungan,”

Reporter : Agus Kemplu

Admin : Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 90471 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/02/babinsa-banjarsari-bersama-fkppi-bagikan-takjil-masker/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 90859 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/02/babinsa-banjarsari-bersama-fkppi-bagikan-takjil-masker/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!