Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga Binaan

Polres Cianjur – Kepolisian Sektor Cugenang, Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kec. Cugenang Cianjur laksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga binaannya dan untuk memberikan himbauan Kamtibmas, Kamis (22/06/2022)

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Dede Amiharja sambangi warga yang ada di tenda darurat. Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berikan himbauan agar warga lebih meningkatkan kegiatan ronda malam untuk menjaga lingkungannya.

Babinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu di pantau agar tidak terjerumus ke dalam hal hal yang melanggar terutama bahaya narkoba dan geng motor.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan, Patroli sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Hal ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Bhabinkamtibmas akan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan, patroli sambang Pagi, siang dan malam hari guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!