Personel Polsek Kadudampit laksanakan pelayanan gatur pagi.

Kota Sukabumi – Penjagaan dan Pengaturan lalulintas di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri,Sebagai Upaya pelayanan kepada masyarakat bagi pengguna jalan.

Jajaran Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota melaksanakan Gatur Lalin pagi hari di beberapa titik rawan kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek kadudampit, Kamis (22/06/2023).

Penjagaan dan Pengaturan lalulintas di pagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dan membantu kelancaran lalulintas dalam rangka aktifitas masyarakat.

Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan, Mengatakan kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya saat masyarakat berangkat kerja,Sekolah dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamseltibcar lantas ( Keamanan keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas ).

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai pelayanan kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ucap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!